PELANTIKAN TIM PENGGERAK PKK KECAMATAN PONJONG

Admin 13 Oktober 2019 19:15:09 WIB

Ponjong (ponjong.desa.id)- Camat Ponjong R. Asis Budiarto, S.Sos melantik Pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan Ponjong periode Tahun 2019 - 2024 yang juga beranggotakan pengurus PKK Desa Ponjong yang dipimpin oleh Ibu Hesti Tri Budiani di aula kecamatan Ponjong pada Minggu (13/10/2019) pukul 10.00 WIB.

Tujuan dibentuknya Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) yaitu menjadi pertahanan pertama dalam melindungi keluarga di tengah-tengah perkembangan dan informasi seperti saat ini. PKK juga mempunyai peran penting dalam menanamkan moral surplus pada anak sejak usia dini, serta meminta di era globalisasi agar menguasai perkembangan teknologi secara bijak dan beretika.

Sedangkan dalam tempat terpisah Kepala Desa Ponjong Arif Al Fauzi menyampaikan perkembangan anak-anak di tengah-tengah perkembangan teknologi dan informasi yang sangat cepat anak-anak menjadi mudah terkontaminasi konten-konten yang berbau asusila.Sehingga diiharapkan kader-kader PKK dapat menyosialisasikan pentingnya ketahanan keluarga sesuai dengan program PKK. Kader PKK yang dapat menjangkau hingga tingkat RT dapat menjadi garda terdepan membangun ketahanan keluarga. Tidak hanya itu PKK masih memiliki pekerjaan rumah tentang bagaimana melakukan upaya pencegahan, dengan saling membantu, memotivasi semua kader dan anggota untuk terus meningkatkan kerja sama dengan pihak-pihak terkait yang akan sangat penting demi kemajuan desa Ponjong.

 

 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Ponjong

tampilkan dalam peta lebih besar