UPACARA UNIK ALA PETANI MUDA KARYA RAYA KALURAHAN PONJONG

Admin 18 Agustus 2020 09:36:59 WIB

Ponjong (ponjong.desa.id) - Kelompok Tani Muda Karya Raya Kalurahan Ponjong bersama Lurah Ponjong Arif Al Fauzi melaksanakan Upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-75 pada 17 Agustus 2020 di Komplek Pertanian Bawang Merah dan Semangka Padukuhan Tembesi. Dalam upacara tersebut terbilang unik karena diikuti oleh anggota petani bawang merah dan semangka dengan kostum unik seadanya memakai topi caping, cangkul, gembor, dan peralatan pertanian lainnya.

Lurah Ponjong Bapak Arif Al Fauzi menyampaikan bahwa semangat yang ditunjukkan oleh seluruh petani muda adalah bentuk apresiasi kepada seluruh pihak yang sudah ikut serta membantu dalam menyokong kegiatan para petani. Bentuk dukungan oleh Kementrian Pertanian Propinsi maupun Dinas Pertanian Kabupaten Gunungkidul berupa pengadaan bibit, pupuk, serta alat pertanian yang telah mendukung upaya Kelompok Tani Muda Karya Raya bisa berjalan dan survive sampai saat ini.

Beliau menambahkan semangat para pejuang di masa lalu ketika memperjuangkan Kemerdekaan melawan penjajah harus menjadi pantikan semangat untuk para petani. Para petani muda harus bangkit demi masa depan anak cucu kita. Beliau yakin dengan majunya pertanian di Kalurahan Ponjong maka akan mampu meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat secara luas.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Ponjong

tampilkan dalam peta lebih besar