MENABUR BENIH KEBAIKAN ALA WKSBM SUMBER MAKMUR

Admin 24 Juli 2020 09:38:16 WIB

Ponjong (ponjong.desa.id)- Wahana Kesejahteraan Sosial Berbasis Masyarakat (WKSBM) Sumber Makmur Padukuhan Sumber Kidul tidak henti-hentinya membuat kagum semua orang dan membuat bangga Kalurahan Ponjong. Terbaru ini WKSBM Sumber Makmur memberikan bantuan peralatan sekolah untuk anak-anak sekolah serta memberikan santunan kepada lansia di Padukuhan Sumber Kidul yang masuk ke dalam kategori keluarga tidak mampu. Kegiatan sosial yang selama ini telah dilakukan oleh WKSBM Sumber Makmur diharapkan mampu menginspirasi semua orang khususnya serta Padukuhan lain di Kalurahan Ponjong agar bisa segera meniru jejak WKSBM Sumber Makmur.

Dukuh Sumber Kidul Muhammad Mahfudz Isa Mauludy menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Padukuhan Sumber Kidul yang sudah rela menyisihkan hartanya dan disumbangkan kepada warga Padukuhan Sumber Kidul yang secara ekonomi kurang beruntung dan membutuhkan uluran tangan dari orang lain. Kegiatan mulia ini dipelopori dan didukung penuh oleh seluruh tokoh masyarakat di Sumber Kidul termasuk Lurah Ponjong yang juga tinggal di Padukuhan Sumber Kidul.

Dukungan penuh dari Lurah Ponjong Bapak Arif Al Fauzi sekaligus menjadi semangat dan dorongan bagi seluruh pengurus WKSBM Sumber Makmur untuk terus menabur benih kebaikan kepada seluruh masyarakat Sumber Kidul. Hal ini sesuai slogan mereka yaitu “Dari Sumber Kidul untuk Sumber Kidul”.

"Alhamdulillah ya Rabb terimakasih atas kepedulian seluruh warga Padukuhan Sumber Kidul atas dukungannya kepada WKSBM Sumber Makmur sehingga bisa sampai tahap ini sudah sampai tahap ke-VI," tutur Pak Dukuh.

Pak Mahfudz menambahkan,"Hari ini telah diberikan bantuan sosial untuk anggota binaan kategori lansia dan juga memberikan peralatan serta seragam sekolah untuk anggota binaan anak sekolah di Padukuhan Sumber Kidul. Semoga kedepan masih bisa dan lebih bermanfaat untuk semua masyarakat khususnya Padukuhan Sumber Kidul dan Kalurahan Ponjong secara umumnya.," pungkas Pak Dukuh.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Ponjong

tampilkan dalam peta lebih besar