PENABURAN BENIH IKAN NILA OLEH KELOMPOK PEDULI LINGKUNGAN BERSAMA BAPAK WAHYU PURWANTO

Admin 08 Mei 2020 15:20:59 WIB

Ponjong (ponjong.desa.id)- Kepala Desa Ponjong Bapak Arif Al Fauzi bersama seluruh jajaran perangkat desa Ponjong bersama kelompok peduli lingkungan Desa Ponjong mendapatkan bantuan benih ikan nila yang ditaburkan di kolam Sumber Ponjong. Bersama Bapak Wahyu Purwanto dengan seluruh warga masyarakat desa Ponjong berkumpul di komplek kolam pemandian umum Sumber Ponjong pada Rabu (08/05/2020) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Kepala Desa Ponjong mengucapkan terimakasih kepada Bapak Wahyu Purwanto atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat Desa Ponjong. Beliau berharap warga Desa Ponjong tidak menafsirkan hal ini sebagai hal yang berbau politis. Kita harus menjadi warga yang cerdas dan bisa menyeleksi segala macam hal baik yang bisa memberikan kesejahteraan kepada seluruh warga Desa Ponjong.

Beliau menambahkan bahwa semoga kolam sumber Ponjong akan semakin terawat dengan dibentuknya kelompok peduli lingkungan ini. Dan tentu saja hal ini bisa dimanfaatkan oleh seluruh warga sekitar sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan warga Desa Ponjong.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Ponjong

tampilkan dalam peta lebih besar