KEPALA DESA PONJONG DATANGI LANGSUNG WARGA YANG BARU MUDIK DAN BERIKAN EDUKASI

Admin 24 April 2020 14:48:12 WIB

Ponjong (ponjong.desa.id)- Kepala Desa Ponjong Arif Al Fauzi bersama Kasi Pelayanan Muhammad Taufiq Hidayat, S.Si mendatangi warga yang baru saja datang dari perantauan di Padukuhan Sumber Lor dan Serut pada Jumat (24/04/2020) siang.

Dalam agenda tersebut Kepala Desa Ponjong bersama Kasi Pelayanan melakukan pendekatan, memberikan edukasi, serta memberikan masker kepada warga yang baru saja datang dari perantauan. Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Ponjong Bapak Arif Al Fauzi menyampaikan bahwa Pemerintah Desa Ponjong sampai saat ini belum melarang pemudik ataupun warga yang ada diperantauan untuk pulang ke kampung halaman. Beliau mempersilahkan bagi warga perantau yang saat ini dalam kondisi tidak memiliki pekerjaan, penghasilan dan sulit bertahan hidup di perantauan, beliau tidak akan mempermasalahkan warga rantau pulang kampung. Akan tetapi harapan beliau ingin semua warga dan perantau harus patuh serta konsekuen dengan peraturan maupun prosedur yang harus ditaati. Diantaranya lapor RT/RW/Dukuh, melakukan isolasi mandiri, tidak beraktifitas yang harus bersentuhan atau kontak langsung dengan orang lain, bepergian seperlunya, selalu mencuci tangan, menjaga kebersihan serta menggunakan masker kemanapun akan bepergian.

Harapan beliau adalah semoga warga serta keluarga yang baru saja datang ke Desa Ponjong beserta lingkungan sekitar selalu mendapatkan lindungan dari Alloh SWT. Dan Desa Ponjong selalu dijauhkan dengan virus Covid-19 atau Corona.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Ponjong

tampilkan dalam peta lebih besar