PENYERAHAN BANTUAN CAIRAN DISINFEKTAN DARI IKKP KEPADA DESA PONJONG

Admin 21 April 2020 12:08:40 WIB

Ponjong (ponjong.desa.id)- Kepala Desa Ponjong beliau Bapak Arif Al Fauzi menerima perwakilan dari Ikatan Keluarga Kelurahan Ponjong (IKKP) yang ada diperantauan yaitu saudara Lilik Sapari terkait penyerahan cairan biang Disinfektan kepada 11 Padukuhan yang ada di Desa Ponjong pada Senin (20/04/2020) di depan Posko Tangguh Covid 19 Desa Ponjong.

Kepala Desa Ponjong bapak Arif Al Fauzi menyampaikan ucapan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga IKKP yang ada di Jakarta dan sekitarnya. Beliau berharap apa yang sudah diusakan oleh saudara-saudara yang ada diperantauan menjadi bagian usaha dari Desa Ponjong bersama IKKP untuk memerangi dan menanggulangi penyebaran Covid-19. Harapan terbesar beliau tentu saja semua warga Desa Ponjong serta warga perantauan khususnya IKKP akan selalu dilindungi oleh Alloh SWT dan dijauhkan dengan segala macam penyakit.

Pak Jaiz sapaan akrab beliau menambahkan bahwa Desa Ponjong sampai saat ini dalam kondisi yang aman dan kondusif. Beliau berharap segala upaya pencegahan yang sudah dilakukan oleh seluruh perangkat desa bersama relawan Covid 19 Desa Ponjong dalam menanggulangi Covid 19 membuahkan hasil dan pada akhirnya virus Covid 19 atau Corona segera pergi dari Desa Ponjong dan Indonesia tercinta.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Ponjong

tampilkan dalam peta lebih besar